Jumat, 23 Desember 2011

Tekhnik Membuka File Rar Yang Ber-Password.

Mungkin sebagian orang yang pernah mendownload file berformat .rar yang ternyata file-nya diberi password dan password-nya tidak diberitahu pasti anda sangat kesal. Seperti pengalaman-pengalaman saya, saya juga sering mendapat file .rar yang setelah selesai saya download ternyata dipassword, mending kalau file-nya hanya berukuran 1-10Mb, tapi file-nya antara 50-100Mb. Udah nunggu sabar-sabar sampai kedownload tuntas, eh setelah selesai kedownload semua malah dipassword file-nya.

Baiklah, Saya ada solusi nih... Ya meskipun tidak selalu dapat membantu.. Tapi berdasarkan pengalaman saya, saya selalu menemukan password-nya dengan kedua cara berikut :

1. Gunakan software rar recovery

Klik disini untuk mendownload rar recovery. File-nya sudah dilengkapi dengan crack-nya. Di software ini terdapat file yang menyimpan sekitar 4.000 password lebih yang akan dicoba pada file .rar Anda yang diberi password. Memang siih waktu scanning-nya cukup lama.. Scanning-nya per-detik yaitu 17 password dan jumlah password-nya lebih dari 4.000 password. Jadi 4.000 : 17 : 60 (menit)= +/- 45 Menit untuk scanning sampai selesai. Yah mau gimana lagi?! tunggu aja yang sabar siapa tau saja password-nya memang benar ketemu.

2. Dengan teknik keyword search engine Google. Yang penting, setelah sobat selesai download-nya, sobat jangan merename atau mengganti nama file-nya, semisal sobat download file-nya yang didapat dengan nama "I-M-P-E-L-L-I-T-T-E-R-I.VictimOfTheSystemJapan.MET.rar", nah sobat jangan mengganti nama-nya. Tapi coba tambahkan kode "+pass" tanpa tanda kutip. Jadi-nya seperti ini :

I-M-P-E-L-L-I-T-T-E-R-I.VictimOfTheSystemJapan.MET.rar+pass

Dan sekarang masukkan kode atau tulisan di atas di search engine Google dan klik search atau enter. Maka akan keluar Web/Blog yang memberikan informasi yang berkaitan dengan keyword itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar