Minggu, 29 Januari 2012

mengembalikan file yang terhapus/terformat..

mengembalikan file yang terhapus/terformat




Mungkin anda pernah mengalami, data penting anda hilang dari komputer seperti foto mp3 dll pasti BT
. Hal tersebut dikarenakan anda secara tidak sengaja menghapusnya atau di hapus oleh orang yang tidak bertanggung jawab, atau mungkin karena data anda di hardisk/flasdisk terformat secara tidak sengaja.
bahkan di hapus oleh pacar anda yang sedang marah. karena anda menyimpan foto cewek lain..
Untuk mengembalikan data tersebut, anda bisa meminta bantuan kepada orang yang ahli dibidang computer untuk mengembalikan file-file yang terhapus. Atau, jika ingin melakukannya sendiri, anda bisa menggunakan software recovery yang tersedia di internet dan menginstallnya di desktop PC atau notebook.
Beberapa software gratis yang bisa mengembalikan file dan data yang terhapus yaitu :
  • Recuva – Undelete, Unerase, File and Disk Recovery
    Recuva merupakan software gratis yang dibuat oleh PiriForm, pengembang software yang terkenal dengan aplikasi gratis untuk membersihkan file-file sampah pada komputer. Beberapa hal yang bisa anda lakukan dengan software ini yaitu, mengembalikan data yang hilang karena terhapus atau terformat. Dan seperti CCleaner, software ini bisa anda download dengan gratis.
    Software Gratis Untuk Me Recovery File dan Data Yang Terhapus Image
  • Pandora Recovery
    Pandora recovery merupakan software lama yang kaya dengan fitur dan merupakan salah satu aplikasi gratis populer. Anda bisa mengembalikan file berdasarkan hasil pencarian, dan tentunya pencarian tersebut bisa disesuaikan berdasarkan nama file, ukuran file, tanggal pembuatan, tanggal terakhir diakses dan masih banyak pilihan lagi.
    Software Gratis Untuk Me Recovery File dan Data Yang Terhapus Image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar