Senin, 30 Januari 2012

Panduan Membuat Blog Canggih..


Cara - cara membuat blog anda canggih dalam beberapa hari jika anda melakukannya dengan serius tapi tidak mengabaikan tugas utama anda.
Hari 1 - Buatlah Blog
Buatlah blog online dengan mendaftar baik anda membeli maupun gratisan. Tapi bagi pemula seperti saya sebaiknya mendaftar yang gratisan misalkan pada Blogger.com , Wordpress.com, maupun yang lainnya.
Hari 2 - Mengedit Tema Anda
Hari 3 - Menyesuaikan desain blog anda
Hari 4 - Menambahkan logo dan selanjutkan menyesuaikan tema anda
Hari 5 - Instalasi Plugin dan editan lainnya
Hari 6 - Menciptakan kontak dan tentang halaman anda
Hari 7 - Styling postingan blog
Hari 8 - Tidak Peraturan Kebocoran
Ini adalah sesuatu yang saya berbicara tentang banyak, khususnya di salah satu posting saya yang terbaru (http://www.incomediary.com/how-i-made-5000-in-the-first-month-with-a-brand -baru-blog). Dalam istilah yang sederhana, Anda tidak link keluar dari situs Anda kecuali komisi produktif link. yaitu - Anda tidak memiliki blogroll, Anda tidak punya pengiklan dan ketika Anda melakukan link ke seseorang, harus link afiliasi. Anda kemudian fokus pada menyalurkan mereka ke halaman yang mengkonversi tertinggi bagi Anda seperti pemerasan halaman Anda / kotak optin dan posting afiliasi, cara ini mereka baik diklik untuk menutup browser mereka atau mereka membuat uang Anda.Hari 9 - Program Afiliasi Mencari Pekerjaan ItuAda 1000 dari membuat produk online uang yang saya bisa mempromosikan tapi untuk membuat uang dari itu Anda harus memilih produk yang menawarkan nilai besar dan mengkonversi dengan baik. Pertama aku tidak akan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang, saya akan memilih paling tidak dua, sebaiknya satu titik harga rendah sekitar $ 30 dan satu lebih tinggi di sekitar $ 200.
Hari 10 - Membuat Post Afiliasi Pertama AndaAfiliasi posting adalah benar-benar hanya seperti ini, Anda memberikan informasi yang besar pada sesuatu dan pada yang sama mendukung produk yang Anda gunakan dan tahu yang bekerja. Banyak pendapatan saya hari ini berasal dari posting blog yang dibuat bulan lalu. Ketika pertama kali Anda mulai Anda mungkin tidak melihat banyak titik dalam melakukan promosi hanya untuk membuat beberapa dolar di sana-sini - tapi aku janji Anda setelah tidak terlalu lama sama sekali, jumlah ini menambahkan!Hari 11 - Menambahkan Fitur Produk / Menjadi sebuah AfiliasiOK hal ini berkaitan dengan Hari 9, tapi saya pikir saya akan mencakup beberapa sumber daya tambahan, terutama jika Anda sedang berjuang untuk menemukan menawarkan afiliasi untuk mempromosikan.Kau tahu aku kagum jumlah orang yang telah memulai sebuah blog dengan ide membuat uang dari itu - tanpa sepenuhnya hanya meneliti bagaimana mereka akan membuat uang itu.Jangan memulai blog untuk menyenangkan dan keuntungan (sebagai lawan dari menyenangkan hanya blog) kecuali Anda memiliki pertama mempertimbangkan bagaimana Anda akan menghasilkan uang situs.Hari 12 - Tambahkan Sebuah Spot Iklan Untuk Blog AndaHari 13 - Membuat Halaman Perbandingan Afiliasi
Hari 14 - Menambahkan Anda Sistem Saluran / bangunan milis AndaHal ini dibahas dengan sangat baik dalam pesan lainnya dan itu adalah suatu topik besar saya akan melakukan tindakan merugikan dengan hanya membaca sekilas di sini - jadi silakan memeriksa posting berikut: Membuat Uang dengan Email Marketing dan Seri otomatis
Hari 15 - Mempromosikan Peluncuran ProdukSetelah Anda sistem saluran dan Anda mendapatkan optins, kini Anda memiliki cara lain untuk mendapatkan penghasilan selain dari responden-otomatis. Kadang-kadang ketika saya melihat produk yang saya sukai dan berpikir itu memberi nilai, maka saya akan mengirimkan email daftar saya, menyebutkan mengapa mereka harus membelinya.


Selamat Mencoba dan Smoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar