Kamis, 02 Februari 2012

What My World - John and Me.

Dunia menarik untuk diraih

namun aku bukan ingin meraihnya

aku hanya ingin sekedar menyentuhnya

Apa yang akan terjadi bila aku menjadi Kaya

Apa yang akan menjadi pilihan orang sepertiku

hidup didunia ini

Aku terlahir dalam keadaan yang kurang beruntung, Ibu dan Ayahku entah kemana ketika aku tumbuh, Keluargaku menolak untuk merawatku, tak ada yang mau membawaku mengarungi hidup ini. Akhirnya malam itu ketika aku kelaparan menatap malam, Ada seorang lelaki berdiri berdecak-decak memandangku

Aku masih lapar ketika ia menatapku, Ia tak bicara apa-apa, ia hanya bisa menggendongku lalu sampailah dirusun yang tersudut disisi kota. Aku tau sekarang ialah John seorang turis yang enggan meninggalkan kelamnya Indonesia. Ia merawatku dimulai ketika malam itu hingga sekarang

Ia mengajarkanku untuk

Melawan

Bertindak

Berfikir

Memainkan taktik dunia

Tanpa ada rasa dendam

John

Adalah satu2nya keluargaku

ia sering menyanyikan lagu yang membuatku semangat kembali

itulah John yang kukenal

You can say what you have to say

�cause my mind�s made up anyway

I�m taking the high road going above you

this is the last time that I�m gonna trust you

You can say what you have to say

�cause my mind�s made up anyway

all that bullshit you talk might work a lot

but it�s not gonna work today

Tak pernah menyerah pada dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar